Serda Ucok Nainggolan Adakan Kopi Morning dengan Ketua LPM dan Ketua Forum RT/RW Sambil Membahas Kamtibmas 

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Bencah Lesung adakan kegiatan kopi morning dengan Ketua LPM dan Ketua Forum RT/RW sambil membahas  mengenai keamanan dan ketertiban lingkungan seluruh RT/ RW di kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan raya, Jum’at (17/3/23)

Kegiatan ini kita adakan untuk mendengarkan aspirasi dari masing-masing perangkat RT/RW di lingkungannya terkait masalah kamtibmas dan lainya.

Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan kerja sama antara perangkat RT/RW, tokoh masyarakat, Kelurahan Bencah Lesung dan intstansi terkait lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Ketua LPM  mengatakan Perlu kami sampaikan terkait perkembangan Situasi dan Keamanan Kelurahan, kami menghimbau kepada perangkat RT / RW agar tetap menjaga lingkungan kita.

Kami dari LPM mengucapkan terimakasih kepada unsur Perangkat RT/RW yang berada di Kelurahan Bencah Lesung  yang selama ini sudah banyak membantu program-program dari Kelurahan.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut Babinsa kelurahan Bencah Lesung ingin dekat dengan warganya dan agar dapat mengetahui permasalahan warganya dengan cepat gitu aja selain bersilahturahmi” ujar Babinsa Kelurahan Bencah Lesung Serda Ucok Nainggolan.(lbs)