Babinsa Padang Terubuk Serda Nisralovi Laksanakan Komsos Bersama Dengan Staf Kelurahan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi melaksanakan komsos bersama dengan Staf Kelurahan Jl. Melur Kelurahan Padang Terubuk Kec  Senapelan, dalam rangka membina kebersamaan diwilayah binaan.Sabtu (18/3/23).

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, melalui Serda Nisralovi mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini, kita bersama Staf Kelurahan Padang Terubuk membahas tentang rencana pemilihan Ketua RT di lingkungan wilayah Kelurahan Padang Terubuk.

“Pemilihan Ketua RT ini, sangatlah penting dilakukan, karena Ketua RT merupakan kepanjangan lidah dari pemerintahan kelurahan yang mana pembentukannya melalui musyawarah,” ujar Serda Nisralovi.

Serda Nisralovi menuturkan, Rukun Tetangga (RT) merupakan organisasi masyarakat yang diakui dan dibina oleh pemerintah untuk memelihara/melestarikan nilai-nilai kehidupan masyarakat Indonesia yang berdasarkan kegotongroyongan serta kekeluargaan.

“Selain itu, RT juga untuk membantu meningkatkan kelancaran tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kelurahan,” kata Serda Nisralovi.

Serda Nisralovi menambahkan, dalam pelaksanaan Ketua RT nanti, saya menghimbau kepada warga agar menentukan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing warga secara demokratis.

“Siapa pun nanti yang terpilih menjadi Ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat pemerintahan,” pungkas Serda Nisralovi.(lbs)