SEKOLAH ISLAM TERPADU NURUL BALAD DESA MENTAWAK KEC. NALO TANTAN KAB. MERANGIN MENGADAKAN TASYAKURAN THAFIDZ KE – III

Ginews Merangin.Sekolah Islam terpadu Nurul Balad yang berada di Desa Mentawak Kec Nalo Tantan Kab Merangin Hari ini Sabtu 18 Maret 2023 mengadakan Tasyakuran Tafidz yang ke III.

Dalam acara yang di adakan oleh Sekolah Islam terpadu tersebut terlihat hadir Camat Nalo Tantan beserta Stap,Kementrian agama Merangin beserta Stap,Kepala Desa beserta Perangkat dan berbagai tokoh masyarakat lainya.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh ketua Sekolah Islam Terpadu Abd Kholik.Spd bahwa Sekolah Islam terpadu yang berada di Desa Mentawak Kec Nalo Tantan Kab Merangin adalah sekolah yang setara dengan,PAUD,TK, SD,SLTP dan SLTA yang mengedepankan membangun Ahklak anak yang Islami dan membentuk Ahklak Anak yang mulia,berbudi luhur dan bermartabat.

Selain itu Abd Kholik,Spd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan para orang tua yang sudah mempercayakan anaknya untuk di didik di Sekolah Nurul Balad.Ucapan yang sama kepada semua pihak yang selama ini telah membantu baik pikiran,tenaga dan sumbanganya.L,demi kemajuan Sekolah Islam Terpadu NURUL BALAD.

Selaku ketua Sekolah Yayasan Islam terpadu juga menyampaikan bahwa Tafidz yang di selenggarakan ini akan terus di lakukan hingga tahun – tahun berikutnya,kepada semua masarakat yang berada di wilayah kecamatan Nalo Tantan maupun yang berada di luar,yang ingin mendaftarkan anaknya di Sekolah Islam terpadu NURUL BALAD,semua pendidik siap untuk menerima.tambahnya.

Di kesempatan lain, bapak Camat Nalo Tantan dan Kepala Desa Mentawak dalam.sambutanya juga menyampaikan kepada masarakat,agar para orang tua juga ikut membantu mengawasi anaknya,karena apa yang dilakukan anak di luar sekolah di luar kewenangan tenaga pengajar.

Pada intinya Sekolah Islam terpadu NURUL BALAD bertujuan membentuk anak yang lebih mandiri dan berahklak mulia.

Dalam akhir acara,Camat Nalo Tantan dan Kepala Desa Mentawak menyerahkan bantuan dan sumbangan untuk Sekolah Islam terpadu NURUL BALAD*
Suparman Wartawan Ginews tv Infestigasi Merangin*.