Dengan Penuh Harapan Sekolah Dasar Negeri 1 Pasireurih Ada Renovasi Bangunan (DAK untuk Rehab)

Pandeglang Banten 18 Maret.

” Dengan Penuh harapan tinggi Sekolah Dasar Negeri (SDN)1, Pasireurih Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang Banten adanya Perenopasian Dak rehabilitas gedung Sekolahan.

” hasil kunjungan media globalinvestigasi News, pada hari sabtu tanggal 18/03/2023. ke Sekolah Dasar Negri (SDN)1 tersebut ,kondsi ruangan kelas berjumlah tiga kelas dan ruangan guru sangat perihatin sorotan Pemerintah daerah dan pusat.

” keterangan pisik gedung Sekolah tersebut adalah.. Kayu keropos , pelapon pada berlubang bolong , tida nyaman di huni maupun di pandang mata? dengan kejelasan siswa – siswi , di musim hujan bertetesan air ke ruang belajar kelas, akibat ruangan kelas posisi atas bocor. dan sangat mengganggu (KBM ),Tandasnya.

” Dengan adanya pendidikan di tengah kota pandeglang Desa Pasireurih Kecamatan Cipeucang tiga masyarakat angkat bicara, namun saat kami konfirmasi tida mau di sebut kan namanya dan harap kepada pemerintah dinas pendidikan daerah dan Pusat segera bisa membangun nya, sarana dan sarana gedung sekolah wajib di prioritas kan garda terdepan karna pendidikan adalah generasi anak muda harapan indonesia kita.

” hasil konfirmasi kepada pihak kepala sekolah H.Sudirman S.Pd. dengan jawaban ysng sebenar-benar nya bangunan sarana gedung Sekolah Dasar Negri (SDN)1 Pasireurih ini saya tau bangunan tahun 2027. dan selama ini belum ada bangunan tapi dari pihak dinas mengatakan pada saya sebentar lagi ada bangunan, tutupnya.

(JUYAMIN)