Babinsa Maharatu Hadiri Pemilihan Ketua RT. 01 RW. 07 Kelurahan Maharatu

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Maharatu Serda Arif Gunawan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri undangan dalam rangka pemilihan Ketua RT 01 RW. 07 periode 2023 s/d 2028 bertempat di lapangan Volley jalan  Nurhikmah 
Rt 01 Rw 07 Kel. Maharatu Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Senin (20/3/23).

Kegiatan pemilihan Ketua RT tersebut dihadiri oleh Ketua panitia Pemilihan  Camat Marpoyan Damai Bapak Fauzan S. Stp M.Si Lurah Maharatu Bapak Joko Arif Santoso S.Stp M.Si ketua Forum RT/RW Babinsa Maharatu dan Juga 2 Kandidat ( Calon ketua RT 01 ) no urut 1 Bapak Mus Mulyadi dan no 2 Bapak Zamri , beserta seluruh Warga peserta pemilih Lingkungan RT. 01.

Di temui di Lokasi pemilihan Serda Arif Gunawan mengatakan, selaku aparat kewilayahan, Babinsa mempunyai tugas dan tanggung jawab Kamtibmas di wilayah binaannya, menghadiri setiap kegiatan masyarakat salah satunya pemilihan Ketua RT dan Rw.

Selaku Babinsa, Saya tetap memberikan himbauan kepada warga agar tetap tertib dalam kegiatan pemilihan RT kali Ini, yang mana Ini merupakan wujud dari peran TNI dan Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW”, tutur Serda Arif Gunawan.(lbs)