SD NEGERI CIMANUK 1 SERING MENGADAKAN ACARA PENGAJIAN DAN LINGKUNGAN SEKOLAH BERSIH

PANDEGLANG 20 MARET 2023.

GINEWS TV INVENSTIGASI NEWS. 20/03/2023.

” Sesuai kota santri, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cimanuk 1 Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglan Provinsi Banten. di pada hari jumat dan sabtu sering mengadakan Pengajian atau Belajar peraktek ke agamaan sepeeti cara solat dan pidato dengan siswa- siswi sekolah tersebut sangat berahlakulkarimah dan beradab dan bisa saling menghargai sesama rekan mau pun orang lain.

” Dan semua para guru Sekolah Dasar tersebut sangat ramah sapa senyum terhadap tamu mau pun rekan guru nya itulah cirihas pandeglang kota seribu santri.

” Dalam posisisi halaman dan lingkungan sekolah maupun dalam kelas rapih dan bersih sama sekali kaga ada yang kotor.

” maka dengan itu kami menemui H. Ema marliah, S.Pd.
selaku Kepala Sekolah tersebut di ruangan isi buku tamu, pada hari Senin di perkirakan pukul
11-20,wib, pada tanggal 20/03/2023.

” H. Ema Marliah,S.Pd. mengatakan kepada awak media GIN TV investigasiNews,dengan apa adanya alhamdululah sekolah kami rutin hari jumat dan sabtu untuk Belajar ke agaman yang di selengarakan di depan halaman gedung sekolah , tandasnya.

” Sekolah Dasar (SD) Menurut Kepala Sekolah menjelas kan kepada awak media Ginews tvinvesstigasi News, bahwa anak Dasar harus punya bekal agama dan negara untuk pegangan hidupnya biar seimbang ,maksud nya ilmu agama nya harus ada, ilmu Negara nya harus punya dan anak didik wajib juga belajar Pancasila dari sila satu sampai sila lima ,tandas nya.

” H.Ema Marliah, S.Pd. tidak alergi adanya wartawan bahkan kami bisa konsultasi dan tukar pikiran saling berbagi ilmu apa lagi untuk kemajuan Pendidikan yang harus di dorong oleh Wartawan. Tutupnya.

Penulis , (JUYAMIN)