SDN ROCEK 3 KECAMATAN CIMANUK KAB. PANDEGLANG SANGAT BERBAKAT DAN BERPRESTASI

PANDEGLANG BANTEN, SENIN 20 MARET 2023.

GINEWS TV INVESTIGASI NEWS.20/03/2023.

” Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rocek tiga Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang Banten. Sangat berbakat Propesional dari ketertiban maupun kedisiplinan dan patuh terhadap guru-gurunya taat juga dalam pelaturan Sekolah.

” Namun Sekolah Dasar Negri (SDN) 3 Rocek ini tak taunya di waktu ada kegiatan Lomba, KSN (Kompetisi Sains Nasional), tingkat Kecamatan Tak taunya Mendapatkan juara satu ,sungguh cerdas pelajaran MTK dan IPA nya , ini lah SDN Rocek tiga sangat berprestasi menjadi juara satu tingkat kecamatan di bulan kemarin waktu gelar KSN tingkat kecamatan .

” Didi Supardi, S.Pd. Selaku Kepala Sekolah saat kami konfirmasi di ruangan Kantor nya Pada hari Senin tanggal 20/03/2023.

” Menceritakan Kepada awak Media dan menujukan piala-pialanya tentang hasil bukti KSN (Kompetisi sains Nasional) tingkat Kecamatan dan alhamdulilah di waktu itu kami merasa bangga bahwa anak didik kami bisa menjadi juara satu dan kami saya selaku Kepala Sekolah sangat bangga di wsktu itu, dan para gurunya juga sama bangga seperti saya, sungguh berptestasi dan mengharum kan nama Sekolah, walau pun hanya tingkat kecamatan.

” Didi Supardi, S.Pd, selaku Kepala Sekolah Sangat senang di datangi wartawan globalinvestigasi News dan tidak alergi karna menurutnya wartawan adalah mitra kita , tandasnya .

” Didi Supardi S.Pd. Menurut keterangan oji dar organisasi LBH yang sering berkunjung, beliau adah sosok orang baik dan ramah tamah perilaku dengan baik terhadap kalangan guru dan masyarakat sekitar. unkap oji di depan awak media globalinvestigasi News.

” Dengan Sekolah bersih dan perawatan gedung sekolah nya baik, pasti hasil anak didiknya juga sangat berbakat dan berprestasi.

Penulis , (JUYAMIN )