Sosialisasi Tertib Berlalulintas, Sat Lantas Polres Lebak Kunjungi SDN 3 Kaduagung

Lebak-Banten, Gintvnews.com – Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas di SDN 3 Kaduagung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Senin (20/3/2023).

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan, oleh Unit Kamsel Sat Lantas Polres Lebak yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas IPDA Deni Iskandar, bersama Personel dan diikuti oleh dewan guru dan para siswa – siswi SDN 3 Kaduagung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada, SIK,MH, mengatakan,
“Ya pagi ini, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan kunjungan ke SDN 3 Kaduagung, dalam rangka menjadi irup Upacara sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan dalam rangka sosialisasi tertib dalam berlalulintas,” Ujar Fiat.

“Kegiatan ini, rutin dilaksanakan keliling di Sekolah – sekolah di Wilayah Kabupaten Lebak, Dalam kesempatan tersebut, kami juga membagikan brosur keselamatan kepada dewan guru dan para siswa,” Ungkap Fiat.

“Selain itu, Kami juga memberikan motivasi dan edukasi kepada para siswa,” Tambah Fiat.

“Harapannya, dengan sosialisasi tertib berlalulintas sejak dini ini, anak – anak akan memahami dan terbangun karakter disiplin serta kesadaran yang tinggi akan pentingnya mematuhi rambu – rambu lalulintas dan tertib berlalulintas,” Harapnya.

“Sehingga kamseltibcar lantas di Wilayah Kabupaten Lebak bisa terwujud,” Tukas Fiat.

(Riziq)