Babinsa Koramil 04/LPH Bersama Tiga Pilar Laksanakan Pemantauan  Posyandu

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/LPH Kodim 0301/PBR Kelurahan Pesisir Sertu Harianto bersama Camat Limapuluh Bapak M Zaid Riadi .S .STP dan Lurah Pesisir  Bapak Abdullah. SH
melaksanakan pemeriksaan Posyandu di jln Tanjung Medang RT 02 RW 03

Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal melalui Sertu Harianto mengatakan, ” kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat, Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat untuk menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, dan peningkatan kualitas manusia.” tutur Danramil.

” Kegiatan posyandu tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak, dilaksanakan setiap sebulan sekali untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin

Dengan adanya sambang dan pemantauan kegiatan posyandu ini warga masyarakat sangat merespon positif dengan kehadiran Babinsa tentunya dapat mempererat hubungan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.” terang Danramil.

” Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh  Babinsa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI bagi masyarakat karena Babinsa  merupakan Garda terdepan bangsa. ” tutup Danramil.(lbs)