Pelda Iskandar Berikan Pengarahan Kedisiplinan Di Kelas XI Tkj 1 SMK MUTU

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Pelda Iskandar Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memberikan pengarahan tentang kedisiplinan di Kelas XI Tkj 1 SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru Jl. Senapelan No.10A Kel. Kampung Bandar Kec. Jum’at  (24/3/23)

Pelda Iskandar mengatakan, “Kedisiplinan merupakan modal utama dalam meraih prestasi. Tanpa kedisiplinan mustahil kita akan mendapatkan prestasi yang baik dan membanggakan. Penerapan kedisiplinan yang baik dalam kehidupan sehari-hari akan membuat hidup kita lebih baik dan lebih terarah. Ujarnya.

Di era sekarang ini, kenakalan remaja cenderung meningkat. Untuk itu kita tentunya punya tanggung jawab untuk ikut berperan untuk mengarahkan para siswa sebagai generasi muda, agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba, tawuran antar pelajar, pergaulan bebas, serta tindakan kriminal. Ungkap Pelda Iskandar.

Biarpun penyebaran Covid-19 ini telah berakhir, kami terus sampaikan kepada seluruh siswa agar selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Sehingga kita semua dapat terhindar dari berbagai macam penyakit,Pungkasnya.(lbs)