Peran Aktif Babinsa Koramil 05/Sail  Serda Mansyur Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Personil Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Mansyur( Babinsa Kel. Sukamulia) melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Kelurahan Sukamulia di salah satu warung wilayah binaan Sukamulia jl. Hang jebat Kec. Sail Kota Pekanbaru, Sabtu (25/03/2023).

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Serda Mansyur mengatakan dalam kegiatan Komsos membahas ekonomi masyarakat kelurahan  Sukamulia

Komsos  kami lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama masyarakat, ungkapnya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama  ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan memelihara hubungan yang baik dengan warga binaan khususnya diwilayah Kel. Sukamulia, tutupnya.(lbs)