KADES ONO SARTONO DESA BENDA KECAMATAN LURAGUNG: “GOTONG ROYONG MENDUKUNG KEBERHASILAN SETIAP PEMBANGUNAN”

Kuningan – Global Investigasi News

Sosok pemimpin pada ekplanasi ini yang tidak lain adalah Ono Sartono, merupakan pemimpin yang mempunyai tujuan, dia lebih menitik beratkan, dan menggugah warganya untuk berpartisipasi aktif apda segala sendi pembangunan yang ada di desa.

Ono Sartono sebagai Kepala Desa Benda Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, bertekad melakukan pembangunan di segala bidang guna kepentingan dan kesejahteraan warganya.
“Sebagai Kepala Desa, saya ingin berupaya memberdayakan warga masyarakatnya dalam pembangunan guna kepentingan kesejahteraan masyarakat itu sendiri; dengan demikian gotong royong merupakan suatu cara yang tepat guna mendukung keberhasilan setiap pembangunan di desa”

Kepala Desa Ono Sartono senantiasa menggugah kesadaran warga untuk membangun desanya, dia memimpin dengan tidak kenal lelah untuk menggugah warganya agar mampu berprestasi pada setiap program pembangunan yang ada.
KadesOno Sartono adalah sosok yang sederhana dan pediam, sedikit bicara, banyak bekerja, rendah hati, namun piawai dalam memimpin.
Kepemimpinan Kades Ono Sartono dibantu oleh perangkat desa terutama Sekdes, Kasie Pem dan Ekbang.

Kepala Desa Ono Sartono mengatakan kepada media: “Bukan saja pembangunan fisik-material disamping itu harus adanya solusi yang tepat guna mengatasi pemasalahan yang menjadi kebutuhan warga desa, dengan demikian kesejahteraan bisa terwujud bagi warga desa itu sendiri”

Kades Ono Sartono terkenal dengan santun dan tidak banyak bicara ini juga orangnya welcome terhadap setiap tamu yang berkunjung tanpa membeda-bedakan.
Atas kerja keras dalam kepemimpinan dan keberhasilan memimpin desanya, Kades Ono Sartono patut diberikan apresiasi acungan jempol khususnya oleh warga masyarakatnya. (Rajak)