DRS. DADANG HAERUDIN, MA, MTS NEGERI 2 KUNINGAN BERUPAYA MENCIPTAKAN PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN KE ARAH YANG LEBIH BAIK DARI TAHUN KE TAHUN

Kuningan, Global Investigasi News

Drs. Dadang Haerudin, MA merupakan profil kepala sekolah yang mempunyai segala kelebihan yang dimilikinya, dikatakan demikian karena ia merupakan kepala sekolah yang telah lama malang-melintang dan berhasil mengharumkan nama sekolah yang di pimpinnya dalam dunia pendidikan. Dimana pun beliau bertugas dan dimana pun beliau di alih tugaskan selalu meninggalkan kesan yang baik. Itulah Drs. Dadang Haerudin, MA yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah MTs Negeri 2 Kuningan Drs. Dadang Haerudin, MA merupakan sosok yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang ulung, tidak diragukan lagi kepiawaiyanya,
Drs. Dadang Haerudin, MA merupakan sosok Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Kuningan Kabupaten Kuningan, meski masih dalam situasi pandemi yang belum usai beliau tidak terganggu dengan semua itu, dirinya dan semua staf serta dewan guru tetap disiplin menjalankan tupoksi, amanah yang harus dan wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sejalan berjalanya waktu kewaspadaan tetap dijaga dengan selalu mentaati himbauan serta aturan pemerintah serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. Hal ini sudah lama berjalan dan dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keluarga besar warga sekolah MTs Negeri 2 Kuningan.
Drs. Dadang Haerudin, MA beliau adalah kepala MTs Negeri 2 Kuningan yang berlokasi di Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan. Drs. Dadang Haerudin, MA adalah sosok pemilik wajah tenang setenang bathinnya dan setenang dalam menjalankan amanah yang diembannya, slow out sure adalah ciri khas yang melekat sejak lahir, tak terpancar sedikit pun sifat angkuh atau besar kepala, dan raut wajahnya nampak jelas sosok berwibawa, jujur, disiplin serta penuh rasa tanggung jawab pada Tupoksi. Kepala MTs Negeri 2 Kuningan, beliau tidak banyak mengeluh atau gusar, semua waktunya dihabiskan untuk mengabdi sekaligus membaktikan dirinya di jalur pendidikan. Begitu pun dengan banyaknya tugas serta tanggung jawabnya di dunia pendidikan ditekuni, dijiwai dan dilaksanakan dengan baik sehingga semua berjalan baik bak air yang mengalir.
Sosok kepala sekolah yang satu ini selalu ramah dan bersahabat dengan siapapun, tidak pernah membeda-bedakan satu dengan yang lainya, sehingga diantara pihak tidak saling merugikan (beritikad baik), begitu juga dengan pihak warga sekolah, dewan guru, komite MTs Negeri 2 Kuningan dan yang terpenting adalah dengan semua orang tua siswa/ siswi MTs Negeri 2 Kuningan terus dipupuk sepanjang masa.
Pihak keluarga besar warga sekolah selalu mengedepankan kerjasama yang baik dengan berbagai elemen masyarakat yang bertujuan tercipta suasana damai, nyaman, serta kondusifitas iebih terjaga, trrus berupaya menciptakan komunikatif dalam membangun karakter bangsa. Drs. Dadang Haerudin, MA berharap dimulai dari tahun 2022 ke depan, diupayakan agar ada perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun. (Rajak)