KADES RUDIYANTO, DESA CIPONDOK KECAMATAN CIBINGBIN
MEREALISASIKAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN DESA

Kuningan, Global Investigasi News

Kepala Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan Tiada lain adalah Rudiyanto memperoleh simpati dan warganya secara singkat aktivitas pembangunan yang digulirkan Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin ini berjalan sesuai dengan harapan dari warga desa yang ada disana. Kades Rudiyanto dalam kepemimpinannya di Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin bisa disampaikan penjelasan bahwa kepemirnpinanya dalam menjalankan amanatnya sebagai pemimpin tertinggi di Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan.
Tidak salah jika dikatakan bahwa pemerintah desa merupakan ujung tombak dan keberhasilan pembangunan sebuah bangsa, karena pemerintah desa berhubungan langsung dengan segala aspek kehidupan / kegiatan bermasyarakat sehari-hari.

Kades Rudiyanto adalah sosok yang lincah dan gesit, Beliau adalah sosok yang ramah, santun, berwibawa dan berhati mulia. Dalam menjalankan tupoksinya dia dibantu oleh perangkat desa yang senior pada bidangnya masing-masing.

Bagi kades Rudiyanto; jabatan adalah amanah yang harus ditunaikan, oleh karena itu bagi Rudiyanto tidak boleh dikotori dan ditaburi oleh perilaku yang buruk, menjadi Kades merupakan Kapling pengabdian, disini dia bisa melakukan tugas kemanusian sesuai dengan keyakinan yang dimiliki, selalu memperhatikan pembangunan dua arah. Pembangunan dua arah yang dimaksud adalah pembangunan Fisik material dan pembangunan Mental-Spiritual beliau dikenal sosok baik hati, penampilannya sangat sederhana tegas dan berwibawa, kepemimpinannya sebagai seorang kuwu yang merakyat dan melaksanakan pembelaan terhadap kepentingan warga desanya.
Dalam masa kepemimpinan Rudiyanto pembangunan fisik-material yang akan digarap pada tahun anggaran 2023 adalah Pembangunan Ketahanan Pangan, JUT TPT dan pembangunan drainase. Pemerintah Desa Cipondok yang dipimpin oleh Rudiyanto masih mempunyai oreintasai terhadap pembangunan infrastruktur yang lainnya, baik berupan jalan maupun jembatan.

Kades Rudiyanto adalah orang yang konsekuen dalam arti ia senantiasa menjalankan roda pemerintahan desanya dengan baik dan terus berjuang demi kepentingan rakyat, senantiasa menjaring aspirasi masyarakat yang ada di desanya agar bisa terealisasi menjadi kebijakan dalam pembangunan desa yang harus diwujudkan karena keinginan untuk merubah ke arah kebaikan dan kemajuan Desa Cipondok telah menjadi prioritasnya. (M.Ikbal Saputra)