Kapolres Lebak Adakan Silaturahmi dan Giat Baksos di Ponpes Nurul Hasanah Cimangenteung

Lebak-Banten, Gintvnews.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melaksanakan kunjungan silaturahmi dan giat Bakti sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Nurul Hasanah Kampung Ciheulang, Desa Cimangenteung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten. Jum’at (31/3/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, didampingi Para PJU Polres Lebak, disambut oleh Pimpinan Ponpes Nurul Hasanah Mama K.H. Hasan Basri bersama para santri.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,
“Ya hari ini, kami melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Ulama Pimpinan Ponpes Nurul Hasanah Mama K.H. Hasan Basri, Kampung Ciheulang, Desa Cimangenteung, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak-Banten,” Ujarnya.

“Silaturahmi ini, merupakan kegiatan sambang Kamtibmas dengan para tokoh agama, guna menjalin sinergi dalam menjaga harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak,” Ungkap Wiwin.

“Kegiatan ini, merupakan implementasi dari Program Lebak Sakti, yaitu Lebak Mapag Semah (bersama agamawan menciptakan situasi yang ramah),” Tambah Wiwin.

“Apalagi di bulan suci Ramadhan ini, dengan situasi kondusif, masyarakat bisa dengan khusu’ menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya,” Tutur Wiwin.

“Selain itu, kami juga melaksanakan giat Bakti sosial menyerahkan bantuan sembako kepada pimpinan ponpes dan para santri ponpes, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” Pungkas orang nomor satu di Polres Lebak.

(Riziq)