Babinsa Monitor Pemberian Sembako Ibu Gubernur Riau Hj. Misnarni Syamsuar Kepada Masyarakat Tidak Mampu

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Labuh Baru Barat Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Serda Romi Saputra menghadiri kegiatan pemberian bantuan sembako ibu Gubernur Riau Hj Misnarni Syamsuar kepada masyarakat tidak mampu diwilayah RW 08 kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ibu Gubernur Riau dan turut didampingi Camat Payung Sekaki beserta istri, Lurah Labuh Baru Barat beserta istri, Bhabinkamtibmas, Ketua RW 08 dan Ketua RT 02,03, Ibu-ibu PKK dan warga.

Adapun warga yang mendapat bantuan antara lain :

  1. Ibu Nami
  2. Ibu Nuraini
  3. Ibu Evidarlina
  4. Ibu Suparmi
  5. Ibu Jasminar
  6. Ibu Wina
  7. Ibu Anizar
  8. Ibu Yulinar
  9. Ibu Armaini
  10. Bapak Roydoni
  11. Bapak Selamat

Camat Payung Sekaki  menuturkan selain untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah. Adapun paket sembako tersebut berupa beras, gula, minyak goreng, keripik pisang, kurma dan susu formula.terang Camat Payung Sekaki.

Ibu Nuraini yang merupkan salah seorang warga penerima santunan mengungkapkan dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan santunan ini.
Ia menuturkan dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako ini,

“Saya bersyukur dan terimakasih kepada Ibu Gubernur . Semoga kegiatan ini dapat berlanjut ditahun berikutnya,” tutur ibu Nuraini.(lbs)