“SDN PALANYAR 1 KECAMATAN CIPEUCANG RUTIN MELAKSANAKAN KEGIATAN BELAJAR KEAGAMAAN DAN PHOTO PRESIDEN SELALU TERPANGPANG DEPAN KELAS”

GINEW TV INVESTIGASI MEWS, SABTU 1 APRIL 2023 .

” Sekolah Dasar Negeri (SDN) Palanyar 1 Kecamatatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang Banten . Kegiatan di bulan Puasa ini sering belajar keagamaan seperti.

  • Solat dhuha berjama’ah.
  • Tadarus bersama.
  • Salawat bersama
    -Belajar Aktiv.

itulah kegiatan aktivitas rutin keseharian nya selama bulan puasa ramadhan ini , di sekolah Dasar Negeri (SDN) Palanyar 1.

” Dara Prihartini, S.Pd. dan Siti Sa’adiah,S.Pd. Sa’at kami temui di ruangan guru mengatakan alhamdulilah Sekolah kami bulan Suci ramadhan ini selalu belajar aktiv, dan kami bersama siswa-siswi di kedepan kan belajar keagama’an sesuai berjalan nya bulan suci ramadhan. dan mudah-mudahan kami juga akan menjalan kan pesantren kilat?, Menunggu instruksi dinas Pendididikan daerah dan pusat.semoga dengan bulan puasa ini dengan adanya pesantren kilat anak bisa Menambah wawasan yang luas, tandas nya.

” Dede Abdulah, S.Pd. selaku oprator Sekolah tersrbut, saat di wawancarai oleh awak media globalinvesigasi News, pada hari sabtu tanggal. 1/4/2023. di perkirakan pukul 10-30 wib, di ruangan kantor nya, Menerangkan jumlah siswa- siswi sesuai dapodik berjumlah di perkirakan kurang lebih 305. Siswa -siswi.

” Masih Dede Abdulah, menjelas kan di hadapan awak Media globalinvestigasi News, kami semua guru komitmen dan solidaritas untuk Kekompskan dan kebersama’an. demi majunya kualitas Pembelajaran pendidikan di srkolah kami, dan para guru -guru di Sekolah kami tepat waktu datang kesekolah , imbuhnya.

” SDN Palanyar 1 Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang provinsi Banten, sangat tertib dan di siplin ke seharian nya.

“Seluruh ruang kelas di Sekolah Dasar tersebut photo presiden dan wapres nya, selalu terpang – pang di depan masing-masing kelas, dengan tujuan siswa-siswi Mengenal bapak presiden Negara republik indonesia, dan mengenal juga wapres nya. dan kami lihat terpasang juga di depan Masing-Masing kelas photo bupati Pandeglang, itulah sekolah wajib di acungkan jempol, oleh kami selaku media.

Penulis ( JUYAMIN )