“SUNGGUH SIMPATI TERHADAP WARGA, ANGGOTA DPRD KAB MERANGIN, SAMDIANTO PUTRA TABIR SENANTIASA MEMBANTU WARGA MASYARAKAT”

Saat kabiro GINEWSTV investigasi com.kab merangin konfirmasi langsung bersama angota dewan perwakilan rakyat sering disebut bg yanto beliau tidak ada kata sombong siapa. Pun beliau tetap. Bergaul.

Dalam. Kemacetan di jalan penuh lumpur beliau turun tangan lansung senang tiasa membantu masyrakat mobil. Masyarakat terbenam di lokasi sangat sepi. Kebetulan beliau lewat arah ke tabir barat.beliau membantu masyarakat walau pun waktu untuk berbuka puasa sangat lah singkat jam. 5 sore. Namun upaya beliau membuah kan hasil membantu masyarakat. Lagi butuh bantuan.

Beliau berharap kepada perusahaan yang melewati jalan PT ini kami berharap di benahi ini lah jalan unin jalan ini jalan pintas menuju kecamatan tabir ulu mau pun tabir barat jangakauan nya dekat tidak lama menuju kota bangko kab merangin kalau jalan ini rusak masyarakat susah lewat jalan ni. Sedakan mobil lewat sini mobil perusahan kayu. Seharusnya ada perbaiki jalan ini bukan di rusak. Ujar nya angota dewan ke awak media GINEWSTV investigasi sudah jalas harapan salah satu angota dewan kab merangin jalan tabir barat dan tabir ulu dan tabir berharap di perbaiki . Jangan tutup mata ini permintaan masyarakat bayak. Kepada pak gubenur jambi. Segera membagun jalan perdesa ini. Masyarakat sudah keluh kesah terhadap akses jalan sangat rusak. Tidak ada perbaiki jalan tabir .