Kader PDIP, Berbagi Takjil Kepada Masyarakat yang Melintas Disepanjang Jalan Desa Kace Timur

PROPINSI KEPULAUN  BANGKA BELITUNG.

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM

Kace Timur kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Sabtu.01-04-20223.

  Kader-kader PDI-Perjuangan Kabupaten Bangka di bulan suci Ramadan, turun ke jalan membagi takjil ke pengendara motor dan mobil. Giat dipimpin Ketua DPRD Bangka, Iskandar SIp, Sabtu (01/04/2023) di Jalan lingkungan Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat Bangka.

Saat Diwawancara ,Menurut Iskandar, bahwa bagi takjil untuk berbuka puasa, sudah dilakukan oleh kader -kader  PDI-Perjuangan dari puasa pertama. Untuk titik-titik jalan membagi takjil berpindah-pindah dari jalan  dilingkungan kecamatan Mendo Barat, pindah ke lingkungan kecamatan Merawang, ” Kita akan terus keliling ke jalan-jalan setiap sore menjelang buka puasa membagi takjil. Kami tidak akan menyerah membantu masyarakat, ” tuturnya.

Ditambahkan ketua DPRD Bangka, bahwa kami sempat mampir membagi takjil di majelis taklim AZ  zahra, Kace Timur. Kemudian kita akan berupaya membantu Pembangunan Mushola dan kita usulkan di APBD Perubahan Kabupaten Bangka tahun 2023, “Kader-kader PDI-Perjuangan tetap konsisten membantu warga masyarakat yang memang pantas dibantu, ” ujar Iskandar.

Sedang Ketua Majelis Taklim Azahra Kace Timur, Sri Lestari Mengungkapkan rasa syukur bisa bertemu langsung dengan Ketua DPRD Bangka dalam membagi takjil. Tadi kita juga bicara pembangunan mushola  dan akan dibantu pak Iskandar, ” Semoga niat baik Pak Iskandar bisa terlaksana. Sebab di wilayah Kace Timur itu, satu-satunya mushola yang ada dipinggir jalan hanya disini. Jadi tempat ini strategis untuk dibangun masjid, “ungkapnya. 

GINEWSTV.INVESTIGASI.COM.

(MUHAMMAD RIFUAD)