Babinsa Kampung Bandar Komsos Bersama Dengan Guru Di SMK MUTU

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar melaksanakan Komsos bersama dengan Guru di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru Jl. Senapelan No.10A Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.

Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa dalam menjalin kerjasama dan membina hubungan silaturahmi yang baik dengan dunia pendidikan diwilayah binaan.

Babinsa menyampaikan, menurut saya selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid -murid yang disiplin dan berprestasi.

Babinsa Pelda Iskandar  mengatakan kedatangannya untuk memberikan masukan tentang bagaimana untuk meningkatkan kedisiplinan ketertiban murid-murid di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru.

Sejauh ini Peran Babinsa turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Binaannya dalam Mengisi Kegiatan maupun masukan untuk meningkatkan potensi sekolah sekolah agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya.(lbs)