Sat Binmas Polres Lebak Rutin Berikan Himbauan Kamtibmas

 41 total views,  1 views today

Lebak-Banten, Gintvnews.com – Guna mengantisipasi tawuran dan perang sarung, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten rutin melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di daerah hukum Polres Lebak.

Personel sat Binmas Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan patroli secara mobile mendatangi tempat – tempat yang rawan terjadinya tawuran dan perang sarung, kemudian memberikan himbauan Kamtibmas ke warga, atau para pemuda yang sedang berkumpul.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.Ip, mengatakan,
“Ya Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten, rutin melaksanakan patroli mobile guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Lebak,” Ujar Subara. Rabu (5/4/2023).

“Kegiatan ini, rutin dilaksanakan pada malam hari selama bulan Ramadhan, guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran dan perang sarung yang dapat mengganggu kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak,” Ungkap Subara.

“Setiap ada warga atau pemuda yang berkumpul, kami berdialog dan sekaligus memberikan pemahaman pentingnya menjaga harkamtibmas di wilayah, dengan mengantisipasi aksi tawuran dan perang sarung,” Terang Subara.

“Terakhir, kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, untuk ikut aktif dalam menjaga harkamtibmas di wilayah masing – masing, apabila ada kejadian bisa langsung menghubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap,” Tandas Subara.

(Riziq)