Mewujudkan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan dan Himbau Tingkatkan Kamtibmas 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 03/Snlp Serda Joni marlin kodim 0301 /PBR Jum’at (7/4/23) Melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga  di jln Riau Baru  RT 04 Rw 03 kelurahan Tampan kec Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Terlihat Serda Joni Marlin sedang berbincang dengan sangat akrab dalam melaksanakan Komsos dengan warga. Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya Babinsa dalam mendekatkan diri kepada warga diwilayah binaannya.

“Melalui kegiatan Komsos ini saya berupaya untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga diwilayah binaan. Hal ini sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan guna membantu Babinsa dalam kelancaran tugas dan tanggungjawabnya. Kata Serda Joni Marlin.

Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada warga untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. Hal ini dapat dilakukan dengan cara ikut aktif melaksanakan ronda bersama di Poskamling ataupun Pos Ronda. Melalui kegiatan ini saya berharap akan dapat menyerap berbagai keluhan warga, sehingga kita dapat segera mencari solusi dari setiap permasalahan yang sewaktu-waktu timbul.terangnya.(lbs)