UCAPAN TERIMAKASIH SANTIKO & MISNA WARGA RT 6 DESA MENTAWAK KEC. NALO TANTAN KAB. MERANGIN PASANGAN DISABILITAS KEPADA BUPATI H. MASHURI ATAS BANTUANNYA

GINEWS TV INVESTIGASI.COM.Dengan beredarnya berita tentang Penyandang Disabilitas yang di alami pasangan suami istri Santiko dan Misna yang berdomisili di RT 06 Desa Mentawak.Kec Nalo Tantan Kab Merangin,membuat banyak kalangan merasa tersentuh untuk memberikan bantuan.

Salah satunya orang nomor satu di Bumi Tali Undang Tambang Teliti yaitu Bupati Merangin H.Mashuri.Setelah membaca berita tentang keadaan Pasangan Santiko dan Misna tersebut,Bupati Merangin merespon cepat dan turun langsung di kediaman pasangan penyandang Disabilitas untuk memberikan bantuan.

Adapun bentuk bantuan yang di berikan langsung oleh Bupati Merangin berupa pakaian,beras dan sedikit uang belanja untuk kebutuhan selama bulan puasa.

Selain Santiko dan Misna ada juga beberapa masarakat yang kurang mampu yang mendapatkan bantuan yang sama dari Bupati Merangin.

Santiko dan Misna mengucapan terima kasih kepada bapak Bupati atas semua bantuan yang telah di berikanya.

Dan kepada Media GINews Santiko menyampaikan terima kasih karena dengan adanya berita firal tentang dirinya dan Masarakat yang kurang mampu lainya mendapat perhatian dari pemerintah.

Bupati Merangin juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media,karena tanpa bantuan dan kontrol dari Media,Pemerintah tidak mengetahui bagaimana keadaan masarakat yang sebenarnya.

(Kaperwil Ginews Jambi).