Jaga Keamanan Wilayah, Babinsa Bandaraya Laksanakan Ronda Malam Bersama Warga

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka menciptakan keamanan wilayah, Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli wilayah dan ronda malam bersama dengan warga diwilayah binaanya. Sabtu Malam, (08/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan pemahaman terhadap warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. “Kita harus tetap waspada terhadap aksi pencurian. Jangan sampai kita lengah, sehingga memberikan peluang bagi pencuri untuk melakukan aksinya,” pintanya.

Saat melaksanakan ronda malam/kongkow kongkow dengan warga binaan, Babinsa memberikan penekanan kepada anak remaja supaya tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Dalam kegiatan ronda malam ini, Babinsa Kelurahan Bandaraya bersama warga membahas masalah ketertiban dan keamanan di wilayah Kelurahan Bandaraya.

Menurut Babinsa Kelurahan Bandaraya kegiatan ronda malam juga dapat membentuk rasa kebersamaan, kekompakan antar warga dan menjalin hubungan tali silahturahmi.terangnya.(lbs)