Berita  

HIPMI Baja Cilegon Meraih Indahnya Kemuliaan Dengan Berbagi Kebahagiaan Menyangkut Anak Yatim

CILEGON – Global Investigasi news.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) DPC kota Cilegon mengelar Acara Buka bersama dan menyantuni Anak yatim kurang lebih 60 orang yang bertempat di Kantor HIPMI DPC kota Cilegon Senin (11/04/2023)

Muhammad Sofyian Ketua HIPMI DPC kota Cilegon,” mengatakan Adapun yang kami santuni Wilayah sekitar Cilegon, kita berikan sembako dan uang tunai, tidak seberapa nilanya, tapi insyaallah bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim tersebut.

“Untuk satu tahun DPC HIPMI kota Cilegon di bulan depan, akan tetapi hari ini mensolidkan rekan-rekan pengurus, ada yang aktif ada yang tidak ada yang berkontribusi ada yang tidak, adanya acara hari ini kita bisa menilai mana pengurus yang aktif dan pengurus yang tidak aktif,”ujar Sofyian

Semoga HIPMI kota Cilegon tetap solid di kepemimpinan saya, sudah banyak kegiatan saya hanya manusia biasa masih banyak kekurangan memimpin HIPMI DPC kota Cilegon.

Saya meminta doanya rekan-rekan wartawan agar HIPMI DPC kota Cilegon selalu eksis, sukses, dan bermanfaat kepada masyarakat, dan melahirkan para Entrepreneur – entrepreneur yang berjiwa nasionalis.

Firdan Asdi Fahmi Ketua panitia pelaksana,” menjelaskan adanya kegiatan ini merajut kembali budaya-budaya yang hampir hilang selama satu tahun tentu tidak lain dan tidak bukan.

Saya juga hanya orang biasa dan banyak keterbatasan mohon maaf, kemampuan kita hanya segini untuk mengadakan acara ini, Alhamdulillah Hadir juga H.Isro mi’raj Ketua DPRD Kota Cilegon, Bendum BPD HIPMI Banten. ada juga perwakilan instansi pemerintah, dan juga dari pihak industri,”ungkap Ketua panitia

H.Isro Mi’raj Ketua DPRD Kota Cilegon menambahkan yang pertama saya Apresiasi bagaimana HIPMI DPC kota Cilegon, salah satu organisasi pengusaha yang meliputi kegiatan-kegiatan yang tentu, ikut berkontribusi meningkatkan UMKM, anak muda memiliki usaha dan berwirausaha.

Tentunya di sisi lain ada kegiatan-kegiatan sosial yang memang saya lihat ini, mandiri dalam tidak menyebarkan proposal, sehingga kami dari DPRD mengapresiasi yang sangat tinggi menjadi suatu organisasi yang manfaat tidak hanya dirasakan oleh kalangan pengusaha saja,”tegas Isro Mi’raj

“Akan tetapi di luar sana ada kaum duafa anak-anak yatim yang menjadi tanggung jawab kita bersama, bagaimana di bulan Ramadhan ini, mereka mendapatkan suatu keberkahan, memiliki hati mulia di sisi Allah, atas sipat dermawan nya para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI DPC kota Cilegon.

“Dalam hadis di katakan, pengusaha yang dermawan, berbagai kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, dalam pondasi terbawah, bagaimana doanya parkir miskin, ada 4 pondasi dalam kehidupan ini.

Setiap pemimpin Organisasi berbeda-beda dalam melakukan program, saya lihat Ketua Sofiyan ini meningkat program yang sudah baik menjadi lebih baik, sehingga beliau menjadi ketua HIPMI DPC kota Cilegon, banyak kemajuan yang di rasakan oleh Element masyarakat
yang ada di kota Cilegon.”kata Isro mi’raj

Terutama di kaum milenial, di buka bahwasanya tidak hanya orientasinya menjadi buruh, Karyawan tetapi bagaimana mempunyai imajinasi menjadi seorang pengusaha,”tutup Isro mi’raj
(Abdulrohim)