Cipta Kondisi Bulan Ramadan, Koramil Karangmalang Gelar Patroli Malam

 71 total views,  1 views today

Sragen, Jenis dan bentuk kejahatan selalu berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan dinamika sosial yang berkembang dalam masyarakat. Pola dan modus kejahatan juga kian berkembang sebagai dampak kemajuan teknologi.

Meskipun secara kuantitatif kasus kejahatan mengalami penurunan, namun secara kualitatif kasus-kasus kejahatan cenderung mengalami perkembangan pola, ragam, bentuk dan modus kejahatan.
Seiring dengan itu, Anggota Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen Serka Sumartana melaksanakan giat patroli. Yang mana giat patroli merupakan pencegahan kejahatan dan antisipasi resiko akan terjadinya kejahatan dan melakukan sejumlah tindakan untuk mengurangi kesempatan terjadinya kriminalitas, (12/04/2023)

“Dengan adanya TNI yang berseragam ada ditengah – tengah masyarakat untuk menunjukkan TNI ada dimana – mana dan dapat mencegah terjadinya tindak gangguan Kamtibmas khususnya di malam hari.”ujar Serka Martana.

“Kami minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa “ pungkasnya.

(Agus Kemplu)