Iskandar, S.Ip Ketua DPRD Kabupaten Bangka Mendapat Kunjungan Kerja Dari Kakanwil Kumham Babel di Ruang Kerjanya

Propinsi.kepulauan.Bangka belitung

Giews tv.investgasi com.

Sungai Liat..Rabu.12-04-2023
DPRD Kabupaten Bangka kedatangan tamu dari  Kepala kantor wilayah hukum dan Ham Babel beserta rombongan.kedatangan rombongan tersebut di pimpin langsung Harun selaku Kakanwil kumham Babel dan di terima langsung oleh ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi di ruang kerjanya selasa (11/04/2023).

Kepada wartawan Iskandar mengatakan kunjungan Kakanwilkumham Babel pak Harun dalam rangka penawaran kerjasama terkait pembangunan dan juga perda yang sudah di jalankan.

” Terutama beliau(kakanwil kumham) merupakan putra terbaik kita,beliau kelahiran Belinyu dan sekaligus memperkenalkan tugas dan jabatan beliu yang masih berjalan dua tahun lagi di babel ini, beliau juga menawarkan kerjasama terhadap kepastian hukum terhadap perda yang merupakan inisiatip oleh lembaga DPRD Kabupaten Bangka ini,” kata Iskandar kepada wartawan di lobi kantor dewan tersebut.

Iskandar menambahkan ,selain itu pihak kakanwilkumham Bebel bersilaturahmi kepada Pemkab Bangka khususnya kepada saya selaku ketua DPRD.” Silaturahmi kepada Pemkab Bangka dan khususnya saya selaku ketua DPRD,” imbuhnya.

Lanjut Iskandar beliau merupakan teman baiknya pak Pj Gubernur kita.” Pj Gubernur merupakan teman baik beliau,kebetulan rumah dinasnya juga berdekatan,sekaligus beliau ingin mengajak pak Pj gubernur kita untuk silaturahmi kepada Bupati Mulkan dan juga kepeda ketua DPRD,” tambah iskandar.

Iskandar pun menegaskan tawaran untuk kerjasama oleh pihak Kakanwilkumham sangat baik.” Tawaran kerjasama oleh pihak pak Harun selaku Kakanwilkumham sangat baik,akan tetapi untuk saat ini pihak kita sudah menjalin kerjasama dengan ibu Kajari Bangka dan pihak Universitas Bangka belitung(ubb)terkait perda tersebut, Tidak menutup kemungkinan kedepannya kita akan melakukan komunikasi dan kordinasi juga kepada Kakanwilkumham Babel,” tegas iskandar.  

“Selain itu, kunjungan beliau terkait kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka ini dan khususnya untuk pembangunan di daerah belinyu,”ujar Iskandar.

Ginews.TV.Investigasi.xom.
(Muhammad Rifuad)