Pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota BPD Desa Kace Timur Berjalan Lancar dan Terkendali

PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG.

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.

KaceTimu,Selasa.11-05-2023, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa KaceTimur melaksanakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota BPD. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan di kantor Desa kace timur, pelantikan BPD PAW oleh Camat Mendo Barat.

Pelantikan Penetapan Pengganti Antar Waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa kace Timur dihadiri oleh unsur seluruh Anggota BPD, unsur Aparatur Pemerintah Desa Kace Timur ,  Camat Mendo Barat  dan jajarannya, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas  dan unsur tokoh Agama, dan juga ketua PKK kace timur Ibu Melati, s.com.

Sesuai dengan Permendagri Nomor 110 Tahun 2016 Tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut pada Paragraf 5 tentang Pengisian Anggota BPD Antar waktu Pasal 22 (1) Anggota BPD yang berhenti antar waktu digantikan oleh calon anggota BPD nomor urut berikutnya berdasarkan hasil pemilihan anggota BPD. (2) Dalam hal calon anggota BPD nomor urut berikutnya sebagaimana dimaksud pada ayat (1) meninggal dunia, mengundurkan diri atau tidak lagi memenuhi syarat sebagai calon anggota BPD, digantikan oleh calon anggota BPD nomor urut berikutnya.

Dalam kesempatan ini, Pelantikan di Pimpin oleh Pak Hismunandar .SH.,selaku camat mendo barat dalam pengangkatan sumpah jabatan kepada Pengganti Antar Waktu PAW, terhadap Ibu Nelly Agustina , sebagai terwakili perempuan sebagai mengganti ketua BPD yang meninggal Dunia. berapa bulan yang lalu, 

Terlihat dalam pelaksanaan sumpah jabatan anggota PAW pada hari Selasa tanggal,11-04-2023, berjalan lancar dan sesuai dengan yang di inginkan 

Dalam Kesempatan ini ,juga Amirullah selaku kepala desa saat di konfirmasikan di kediamannya ,Alhamdulilah dalam pelaksanaan Pengganti Antar Waktu PAW Anggota BPD Desa Kace Timur , semoga dalam roda pemerintah Desa kace timur antara BPD dan Pemdes dapat selalu besenergi dalam menjalan amanat  kepemerintahan sehingga terciptanya Desa Yang Maju yang di harapkan oleh semua Masyarakat. 

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.

(MUHAMMAD RIFUAD)