Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Komsos Bahas Gotong Royong Bersihkan Drainase

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil  05/Sail Serma Afriadi kembali melaksanakan komsos Bahas  gotong royong membersihkan saluran air atau drainase bersama Ketua LPM dan  warga. Kegiatan kali ini dilaksanakan di lingkungan kelurahan RT 04 RW 14 , Jum’at (14/04/23)

“Komsos  ini sebagai langkah untuk menghadapi musim penghujan yang sudah mulai mengguyur Kota Pekanbaru  selama beberapa hari terakhir,” katanya saat Komsos ”

Menurut dia, masyarakat setempat juga harus waspada terhadap dampak dari meningkatkan curah hujan.
“Oleh sebabnya sangat penting membersihkan drainase maupun lingkungan sekitar rumah agar tidak mudah terjadi banjir,” jelasnya.

Ia berharap nantinya  semangat gotong-royong masyarakat terjalin kembali untuk membangun kebersamaan dan menjaga keindahan lingkungan serta mencegah terjadinya bencana.

Sementara, salah satu warga setempat mengapresiasi peran serta Babinsa, pihak Kelurahan serta unsur terkait lainnya dalam upaya menghidupakan semangat gotong royong di lingkungannya.

“Terima kasih Pak Babinsa dan unsur lainnya yang berkenan nantinya untuk menggerakan warga untuk gotong royong membersihkan drainase, semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin antara warga dengan TNI,” ucapnya.(lbs)