Polresta Pangkalpinang Gelar Serah Terima Jabatan

 33 total views,  1 views today

PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
GINEWS.TV.INVESTIGASI COM.

Humas Polresta Pangkalpinang Id – Polresta Pangkalpinang menggelar upacara serah terima jabatan Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Kapolsek Taman Sari.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.HP di Lapangan Apel Mapolres Pangkalpinang. Selasa (11/4).

Jabatan Kabag SDM yang semula dijabat oleh KOMPOL Remiwati, S.H diserahkan kepada KOMPOL Dwi Purwaningsih, S.H S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Belitung Timur.

Kemudian Kasatreskrim Polresta Pangkalpinang yang lama AKP Adi Putra, S.H M.H,  menempati jabatan yang baru menjadi Kabag Ops Polres Bangka Tengah.

Ia digantikan oleh KOMPOL Evry Susanto, S.H S.I.K  yang sebelumnya sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditkrimum Polda Kep. Bangka Belitung. Sementara itu, AKP Irwan Haryadi yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polresta Pangkalpinang digantikan oleh AKP Kardinata yang sebelumnya menjabat Kasipatwal Airud Subditpol Airud Polda Kep. Bangka Belitung.

Sedangkan jabatan Kapolsek Taman Sari yang baru ditempati oleh AKP Agus Prasatiawan yang sebelumnya menjabat Kasubbagjarlat Bagjarlat SPN Polda Kep. Bangka Belitung. Ia menggantikan KOMPOL Robby Nurdianto, S.H M.H, yang akan menempati posisi sebagai Kasubbagdumas anwas Itwasda Polda Kep. Babel.

Dalam sambutanya, Kapolresta Pangkalpinang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polresta Pangkalpinang.

“Terima kasih kepada pejabat lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik. Kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan jangan disia-siakan, namun hendaknya ditindak lanjuti dan ditunjukkan dengan kerja keras, penuh semangat dan  prestasi nyata,” kata Kapolresta Pangkalpinang.

Ia menambahkan, hasil kerja yang sudah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan diteruskan, serta ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan polri yang presisi.

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.
(FUAD)