Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Menghadiri Buka Bersama dan Penyerahan Santunan Anak Yatim-Piatu di Hotel Mutiara Merdeka

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri acara Buka Bersama dan Penyerahan Santunan Anak Yatim-piatu di Hotel Mutiara Merdeka Jl. Yos Sudarso No.12 – A RT 02 RW 04  Kel.Kampung Baru.Kec.Senapelan.Kota Pekanbaru. Kamis (13/04/23).

Adapun yang hadir dalam Kegiatan buka bersama dihadiri antara lain Dirut Hotel Mutiara Merdeka H. Zefri. Direksi beserta Staf dan karyawan , Babinsa Serda Budi Irwanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir. Penerimaan Santunan Anak yatim sebanyak 350 orang.

Dalam sambutanya Dirut Hotel Mutiara Merdeka H.Jefri mengucapkan, terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seganap hadirin yang dengan tulus ikhlas meringankan langkah meluangkan waktu, untuk menghadiri Acara buka bersama ini yang mana tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan

“Kita harus banyak bersyukur, terlebih di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, karena kita dapat berkumpul bersama serta dapat berbagi dengan mereka yang spesial, yakni bersama anak yatim piatu, Tutur H.Jefri.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim piatu diberikan kepada perwakilan anak yatim piatu. Selebihnya, santunan diberikan oleh Babinsa.

Acara dilanjutkan dengan ceramah buka puasa, Selain pemberian santunan, rangkaian agenda buka bersama ini (Bukber) yakni kajian rutin menjelang berbuka puasa, buka bersama.(lbs)