Giat Penyerahan Sembako dan Penyerahan Biaya Pendidikan Serta Kunjungan Rumah Pasien Hidrosefalus

Kota,Komba,Globalinvestigasi,News.TV.Com

Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 jam 15.00 Wita ,
bertempat di Kampung Kobok Kel.Ronggakoe, Kec.Kota Komba,Kab.
Manggarai Timur.
Anggota Bhabinkamtibmas Kecamatan Kota Komba Aipda Joseph Bei Langa
Melaksanakan Giat Sambang dan Kunjungan Rumah di rumah Mama Yuliana Ojing di Kampung Kobok.Kunjungan rumah tersebut untuk memberikan Bantuan Sembako dari yayasan Bantu teman Indonesia bersama Relawan Bantu Teman Indonesia Bapak Saimin Sadang Syawal .

1.Pukul 13.00 Wita Bapak Kapolsek Kota Komba Iptu I Komang Suita,S,I,P ,Kanit intel Kota Komba Bripka Yakobus Budi Tadu bersama Relawan Bantu teman Indonesia bapak Saimin Sadang Syawal meyerahkan bantuan Sembako di rumah Mama Yuliana Ojing Pasien Penyakit Gondok . Pasien Mama Yuliana Ojing tersebut sudah menjalani tindakan Medis dan sekarang lagi menjalani masa Pemulihan di rumahnya di kampung Kobok .

2.Pukul 15.00 Wita Anggota Babinkamtibmas menyambangi rumah Mama Yuliana Ojing setelah mendapat informasi dari Relawan Bantu teman Indonesia Bapak Saimin Sadang Syawal,untuk bersama-sama Menyerahkan bantuan Pangan dan Biaya Pendidikan anak dari Mama Yuliana Ojing.

3.Pukul 16.30 Wita Anggota Babinkamtibmas bersama Relawan Bantu Teman Indonesia Bapak Saimin Sadang Syawal mengunjungi rumah Pasien bayi yang Mengalami Penderitaan Penyakit Hidrosefalus Maria Jenariani Dinar, Perempuan, Katolik,2 bulan, Alamat Kampung Pupung RT/RW,003/001 Desa Bamo ,Kec .Kota Komba ,Kab.Manggarai Timur.Guna melengkapi data kepentingan
admistrasi sebagai Penerima Manfaat.

  1. Pukul 18.00 Wita Orang Tua Pasien Hidrosefalus Bapak Yohanes Alcantara Jiu lewat Ketua adat Suku Motu , mengucapkan terimakasih banyak kepada Anggota Babinkamtibmas yang sudah menghubungi Relawan Bantu teman Indonesia Bapak Saimin Sadang Syawal lewat Tuak Kepok Adat Manggarai yang sudah membantu Penggalangan dana serta tindakan medis yang sudah disetujui oleh Yayasan Bantu Teman Indonesia.Relawan Bantu Indonesia Bapak Saimin Sadang Syawal juga mengucapkan terimakasih Kepada keluarga lewat Anggota Babinkamtibmas saya bisa berkontribusi lewat yayasan Bantu teman Indonesia untuk membantu Pengisian data penerima manfaat untuk Penggalangan dana untuk dapat membantu biaya Akomodasi, tranportasi dan tindakan Medis.

Giat Kunjungan Rumah Memberikan bantuan Sembako dan Biaya pendidikan Kepada Mama Yuliana Ojing serta Kunjungan rumah Pasien Bayi Hidrosefalus untuk melengkapi Pengisian data Penerima Manfaat untuk membantu Proses Penggalangan dana lewat Yayasan Bantu teman Indonesia berjalan aman dan lancar.

GlobalInvestigasi,News.TV Com.