Babinsa Kel. Rintis Koramil 04/Lph Menghadiri Undangan Pelantikan dan Pemberian SK Ketua RW 03 dan RT

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,
Babinsa Kel Rintis Koramil 04/Lph Kodim 0301 Serda Budi Setiawan menghadiri undangan pelantikan dan pemberian SK Ketua RW 03 dan RT 01,02,03,04,05 yang bertempat di Aula Kantor lurah Rintis  jl.SSQ  kelurahan Rintis  Kec Lima Puluh.Senin (17/04/23).

Pelantikan di pimpin langsung oleh Lurah Rintis  yang di hadiri Babinsa Rintis, Bhabinkamtibmas, Seluruh Kasi dikelurahan Rintis, Ketua LPM, Ketua Forum RT RW kelurahan Rintis, Ketua RT RW sekelurahan Rintis, Ketua RW 03 dan Ketua 01 s/d 05 yang terpilih, Tokoh masyarakat dan Toga serta Toda.

Di hubungi terpisah, Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal  melalui Serda Budi Setiawan menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat Ketua RW 03 yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya roda pemerintahan di tingkat Rukun Warga.

“Babinsa menghadiri selain sebagai undangan sekaligus untuk Monitoring Kegiatan yang berjalan Dalam keadaan aman dan lancar, seraya berkenalan lebih dekat lagi dengan Ketua RW yang baru di lingkungan RW 03 Kelurahan Rintis,” katanya.

Menurutnya, Ketua RW merupakan bagian dari pemerintah tingkat Rukun Warga bagian dari jajaran Kelurahan, untuk mengurus segala kerukunan di tingkat warga.pungkasnya.(lbs)