Serda AR. Siregar Melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah Bersama  Forkopincam Sekaligus Memberikan Bantuan di Mesjid Nurul Huda

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 05/Sail Serda A.R Siregar melaksanakan  sholat Taraweh berjemaah  bersama  Forkopincam sekaligus memberikan bantuan di Mesjid Nurul Huda jl Surabaya Kel.Tangkerang Selatan, kecamatan Bukit Raya. Minggu malam (16/04/23).

Kegiatan ibadah ini merupakan salah satu upaya Babinsa untuk tetap bersilaturahim bersama warga binaan.

Babinsa Serda A.R Siregar mengatakan, Selain untuk ibadah, Sholat tarwih berjamaah ini juga sebagai upaya kami melakukan pendekatan diri serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan.

“Dikegiatan tersebut tentunya kami berbaur bersama dengan masyarakat terutama dengan para tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan masyarakat, “Ucap Serda A.R Siregar.

Melalui momentum ini kami bisa terus menjalin komunikasi serta silaturahim bersama segenap warga masyarakat, Sehingga komunikasi sosial kami bisa terus terpelihara dan melalui kegiatan ini pula sekaligus kami berikan bantuan dan  memantau wilayah guna menciptakan situasi wilayah binaan kami tetap aman dan kondusif.”Tutupnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Sekcam Bukit raya, Seklur Tangkerang Selatan, Ketua Rt 03 Tangkerang Selatan, Babinsa, Ketua Rw 05 Tangkerang Selatan, Ketua LPM Tangkerang Selatan, Ketua Mesjid Nurul Huda, Ustad Penceramah Ust     Salam SAG dan Warga Masyarakat Rw 05 (lbs)