Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim Wonogiri Gelar Bazzar Murah

Wonogiri – Sebagai upaya satuan untuk menyediakan sembako yang lebih ekonomis bagi anggota maupun warga masyarakat sekitar, Kodim 0728/Wonogiri menggelar Bazar Ramadhan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Senin(17/4/24) Sore.

Disela kegiatan Dandim Letkol Inf Deny Octavianto mengatakan, bahwa kegiatan bazar ini merupakan upaya dari satuan yang bekerjasama dengan beberapa mitra Kodim 0728/Wonogiri, untuk menyediakan barang – barang kebutuhan rumah tangga dengan harga yang lebih ekonomis, dibandingkan harga yang ada dipasaran pada umumnya. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, dalam menyiapkan kebutuhan pada perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

” Kita patut bersyukur bahwa harga barang di bazar ini lebih murah dibanding harga umumnya, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ketika mendekati Idul Fitri, barang-barang yang ada dipasaran mulai merangkak naik seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat “, ucapnya.

Dengan adanya Bazar tersebut Dandim pun berharap kepada rekan-rekan anggota beserta keluarga, maupun warga masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya, untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

Dandim menambahkan, selaku Komandan Kodim 0728/ Wonogiri dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah bekerjasama dan membantu terselenggaranya kegiatan bazar ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

” Semoga kegiatan semacam ini dapat kita selenggarakan bersama lagi untuk moment-moment perayaan selanjutnya dengan lebih meriah lagi “, harapnya.

Untuk diketahui, sebanyak 25 stand turut menyemarakkan dalam bazar yang diselenggarakan Kodim 0728/Wonogiri, dengan menjual aneka jajanan, sembako dan pakaian,

(Arda 72).