OPERASI PASAR KHUSUS DIDEPAN KANTOR KECAMATAN SOBANG, MASYARAKAT MERASA TERBANTU KARENA HARGANYA SANGAT MURAH DAN BERKUALITAS

PANDEGLANG 17 APRIL 2023.

Oprasi Pasar khusus di selenggarakan di depan Kantor Kecamatan Sobang pada hari Senin tanggal 17 April 2023.

Masyarakat Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Banten berbondong – bondong Belanja murah meriah di depan Kantor Kecamatan Sobang dan bahan Pangan Sembako sangat berkualitas layak konsumsi.

oprasi Pasar khusus bekerja sama dengan Koprasi UMKM. Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pandeglang dengan Bulog dalam Rangka Penanganan dampak INFLASI Kabupaen Pandeglang Tahun Anggaran 2023.

TB. Haruji Hermawan. SH. Selaku Kabid Perdagangan saat Kami konfirmasi di depan Kantor Kecamatan Sobang alhamdulilah Kami sudah melaksanakan perdagangan sembako Pasar murah (oprasi Pasar Khusus) di empat Kecamatan khusus nya di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Masayarakat Sobang berantusias dan merasa gembira adanya oprasi Pasar khusus di depan Kantor Kecamatan Sobang yang di gelar hari Senin tadi tanggal 17 April 2023 .beberapa warga Masyarakat Sobang ?” saat Kami konfirmasi di tempat tersebut sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas Koprasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pandeglang.

oprasi Pasar khusus di Kecamatan Sobang dan di hadiri bapak Camat Sobang dan di kawal ketat dari Kapolsek Panimbang.

Penulis , (JUYAMIN )