“Pembagian Beras Bulog Di Desa Ciseureuheun Dipandu PT. Pos Indonesia, Berjalan Lancar”

PANDEGLAN 19 APRIL 2023.

GINEWS TV INVEDTIGASI NEWS, COM. 19 APRIL 2023.

” Pembagian Beras Bulog Di Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulus Kabupaten Pandeglang Banten Dari Pemrintah Berjalan Lancar.

” Masyarakat Desa Ciseureuheun saat kami wawancarai di depan Kepemerintahan Desa Ciseureuheun pada hari Rabu tanggal 19/4/2023. Kecamatan Cigeulis, Mengucap kan Terima Kasih Banak Kepada Bapak Kepala Desa Ciseureuheun yaitu Bapak Hasan Kumis. dan Pemerintah daerah dan Mengucapkan terima kasih juga kepada Pemerintah Pusat Terutama Kepada Bapak Prsiden H, Jokowi Dodo. imbuhnya.

“Dengan Pembagian Beras Bulog Untuk beberapa KPM di Desa Cisrureheun di Pandu oleh PT. Pos indonesia dengan menggunakan antrian dan masyarakat penerima beras di wajib kan membawa KTP dan Kartu Keluaega yang di maksud agar akurat sesuai data.

“Yusli Mania ,sering di Panggil sehari harinya jinul, sebagai Linmas dan rekan – rekan Linmas lain nya siap siaga di Desa untuk mengasih arahan kepada seluruh KPM Penerima beras di desa ciseureuheun.

Pembagian beras yang di Pandu. Kantor Pos di Kepemerintahan Desa Ciseureuheun pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 dengan aman dan berjalan Lancar.

Eni selaku Perangkat Desa kami konfirmasi di Ruangan Kepemerintahan Desa Ciseureuheun alhamdulilah Pembagian Beras bulog dari Pemeruntah Dengan Berjalan Lancar tidak adanya hamatan , Tandasnya.

akew / Udi .mengatakan Pada wartawan globalinvwstigasi kami semua Pegawai Desa Ciseureuheun Siap Menjalan kan tugas kami demi Melayani Masyarakat yang baik. Ujarnya.

Penulis, (JUYAMIN )