Tingkatkan Perekonomian Wilayah, Babinsa Kelurahan Sondakan Dampingi Pelaku UMKM

Surakarta – Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman melaksanakan pendampingan UMKM usaha pembuatan Baju konveksi daster dan baju batik yang dimiliki Ibu Moniq bertempat di Jln Parang Parung RT 03 RW 02 Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kamis (20/04/2023).

Memberikan motivasi dan juga mendorong pelaku UMKM di wilayahnya, Serka Sanyoto selalu hadir dan aktif mendampingi warganya.

“Upaya yang kami lakukan ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat.”tegas Serka Sanyoto disela-sela kegiatan.

“Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan.”imbuhnya.

*Semoga Produk-produk UMKM di wilayah khususnya kelurahan Sondakan ini bisa terus maju dan berkembang,serta dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat.”pungkas Serka Sanyoto.

(Arda 72)