Personil Koramil 04/Lph Melaksanakan Monitor Pemberangkatan H-1 Mudik Lebaran 2023

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka pengamanan 
di pos pelayanan angkutan laut di Pelabuhan Sungai Duku jln Tanjung Datuk Sertu M.Isak Babinsa Koramil 04/LPH bersama Instansi terkait monitoring Pemberangkatan H-1 Mudik Lebaran diwilayah yang tentu bertujuan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin saja terjadi saat menjelang hari H -1 raya idul fitri.

Jum’at (21/04/23) mengatakan kita  bersama institusi terkait memiliki dua fokus utama pengamanan menjelang hari raya idul fitri dan pusat perbelanjaan dan pelabuhan, serta tempat strategis lainya.ungkap Sertu M.Isak.

Danramil 04/LPH  Kapten Arm Febrizal saat di temui dikantornya membenarkan bahwa Anggotanya telah dibagi tugas untuk membantu Pengamanan di beberapa titik Pos Pam Lebaran Idul Fitri salah satunya di Pelabuhan Sei.Duku.

“Koramil 04/LPH siap pengamanan di Pelabuhan Sei. Duku, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan Kapal laut merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan,” Ungkap Danramil.

“Kegiatan  anggota pengamanan, dilaksanakan mulai dari Keberangkatan dan Kedatangan Pemudik di Pelabuhan,” Jelas Danramil (lbs)