Aipda Sri Iwan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M kepada Warga Masyarakat dan Rekan Media

PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG.
GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.

BANGKA BARAT.Sabtu.22-04-2023
Aipda Sri Iwan, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Di samping itu, Aipda Sri Iwan juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada rekan media dan wartawan yang selalu membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sabtu 22 April 2023

Dalam kesempatan ini, Aipda Sri Iwan juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan yang ada.

“Mari kita saling bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi, sehingga kebersamaan dan keharmonisan tetap terjaga,” kata Aipda Sri Iwan.

Aipda Sri Iwan, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Di samping itu, Aipda Sri Iwan juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada rekan media dan wartawan yang selalu membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Selamat Hari Raya kepada seluruh rekan wartawan di Bangka Belitung. Dalam pesan ucapan ini, Aipda Sri Iwan mengapresiasi peran penting yang telah dilakukan oleh rekan wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya terkait dengan tugas-tugas kepolisian di wilayah Bangka Barat.

“Kepada rekan-rekan wartawan di Bangka Belitung, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M. Saya juga ingin mengapresiasi peran penting yang telah dilakukan oleh rekan-rekan wartawan dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” kata Aipda Sri Iwan.

Sri Iwan juga menegaskan bahwa peran wartawan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bangka Belitung. 

“Peran wartawan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Dalam hal ini, kami selalu siap untuk memberikan informasi dan kerjasama yang baik kepada rekan-rekan wartawan,” ujarnya.

Di akhir pesan ucapan ini, Aipda Sri Iwan berharap agar hubungan baik antara kepolisian dan rekan wartawan di Bangka Belitung dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

“Mari kita jalin hubungan yang baik dan saling mendukung dalam menjalankan tugas-tugas masing-masing. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan,” tutup Aipda Sri Iwan.

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.
(FUAD)