Sebanyak 1099 Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas I Bandung (Lapas) Jawa Barat, Mendapatkan Remisi Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bandung,.Global Investigasi.news,..
Sebanyak 1099 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas I Bandung (Lapas) Jawa barat, mendapatkan remisi hari raya Idul Fitri 1444 H.

Kalapas Narkotika Kelas I Bandung Gumelar Budi Rahayu mengatakan, di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika melaksanakan serangkaian kegiatan dalam menyambut kemenangan pada hari raya idul Fitri tahun ini.
” Di Lapas Narkotika Bandung banyak rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan di hari kemenangan hari raya idul fitri, kita tahu besok mau melaksanakan salat Ied ada profesi takbiran yang akan kita laksanakan bersama warga Bina tentunya perwakilan dari kamar-kamar untuk merayakan suka cita kemenangan kita hari raya idul Fitri. Ia berharap melaksanakan ibadah shaum selama satu bulan ke belakang, meraih hari kemenangan hari ini ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan yang pertama mungkin kita kombinasi dengan pihak pemerintah yaitu Kementerian Agama Kabupaten Bandung Jawa barat.
Gumelar menyatakan, salat Idul Fitri yang akan dilaksanakan di masjid At-taubah yang akan di ikuti oleh 300 orang warga binaan perwakilan tiap kamar ditiap blok.
Menurutnya di hari raya idul fitri ini akan melaksanakan layanan khusus selama 4 hari berturut-turut dimulai dari hari ini tanggal 22 April 2023 sampai dengan tanggal 26 April 2023, yang di mulai jam 9 sampai jam 12.12 dilanjut 13.30 WIB,sampai jam 03.15 WIB, hal tersebut pihaknya sudah sosialisasikan juga kita juga sudah membuat petugas untuk melaksanakan tugas pelayanan. mudah-mudahan pelayanan yang kita berikan Dalam hal pemberian layanan kunjungan buat warga binaan bisa berjalan baik dan aman.
Selain itu pihaknya akan melaksanakan pemberian remisi untuk warga binaan,tentunya ini waktu yang ditunggu-tunggu pembacaan SK remisi,
Menurut Gumelar Lapas Narkotika Kelas I Bandung ini pihaknya mengusulkan sebanyak 1099 orang warga binaan, alhamdulillah usulan tersebut bisa di realisasikan, ada juga warga binaan yang langsunh bebas, sebanyak 4.pungkasnya;Global Investigasi news,…