Wujud Kedekatan Dengan Warga Kopda Edo Bayu S, Melaksanakan Takziah Di Kediaman Warga

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Sebagai seorang Babinsa dan sesama makhluk sosial, Anggota Koramil 03/Senapelan di jajaran Kodim 0301/Pekanbaru juga melakukan kegiatan yang sama dengan warga masyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaannya yang meninggal, anggota Koramil atau Babinsa turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita. 

Sebagai anggota TNI dan sebagai seorang Babinsa yang berdinas di satuan kewilayahan sudah seharusnya selalu dekat dengan warga binaan. Hal ini yang dilakukan oleh Kopda Edo Bayu S melaksanakan takziah dikediaman warga Alm bpk Suheri, Minggu (23/04/23) pukul 09.00 WIB di Jl.Arjuna Gg. Citarum,RT003/RW009,Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Kopda Edo Bayu S yang mewakili Danramil pada saat melakukan takziah menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Edo Bayu S selaku Babinsa juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga di Desa Binaan “Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya,” ucap Kopda Edo Bayu S (lbs)