Monitoring Arus Mudik, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli di Terminal AKAP BRPS

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka monitoring arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Syahrial melaksanakan patroli di Terminal AKAP BRPS Jl. Air Hitam Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki.

“TNI bersama petugas gabungan dari Polda, Polres, Satpol PP, Damkar, Dinkes, dan Dishub sudah menyiapkan alat-alat keamanan apabila terjadi emergency dan kami siap membantu para pemudik dengan cepat dan aman. Inilah bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami semua, yang saling bahu-membahu memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik,” jelas Pelda Dafrizal di terminal AKAP BPRS.

Selain pengamanan dan pelayanan di pos terpadu, lanjutnya, TNI, Polri, dan Dishub secara rutin melakukan patroli di area lingkar terminal, guna mencegah terjadinya tindak kriminal. Ini merupakan langkah deteksi dini, hingga memberikan rasa aman bagi pemudik yang berada di kawasan terminal.

“Keamanan yang kondusif merupakan dambaan semua orang. Untuk itu, kami bertekad memberikan keuntungan bagi pemudik dari segi keamanan dan kenyamanan saat berada di area Terminal AKAP BPRS,” pungkas Brigadir Syahrial.(lbs)