Sertu Ucok Parluhutan Koramil 04/Lph Melaksanakan Pengamanan Lebaran Idul Fitri di Pos Pam Alam Mayang

PEKANBARU Global Investigasi News.Com, Dalam rangka agar menciptakan sinergi antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengamanan lalu lintas serta monitoring arus mudik lebaran bagi masyarakat yang melaksanakan liburan
Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/LPH  jajaran Kodim 0301/PBR.Sertu Ucok Parluhutan turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Lebaran Idhul Fitri di Pos PAM Alam Mayang, Rabu  (26/4/2023)

” Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H. TNI-Polri melaksanakan tugas pengamanan di Posko Lebaran dan pemantauan arus mudik bagi penguna jalan raya sekaligus mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat perayaan Idul Fitri 1444 H” ucap Sertu Ucok Parluhutan.

Babinsa kelurahan Bencah Lesung ini juga menjelaskan bahwa tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1444 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya,” Imbuh Babinsa.(lbs)