Aktif Jalin Silaturahmi Di Wilayah Binaannya, Sertu Jamil Candra Komsos Bersama Karyawan PT. Riau Mandiri Eka Sakti

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Aktif dalam menjalin silaturahmi diwilayah binaannya, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama dengan karyawan PT. Riau Mandiri Eka Sakti Jl. Riau Ujung Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki. Jum’at (28/04/2023).

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, 

Dalam kesempatan ini Babinsa 
memberi arahan agar tetap menjaga keamanan, kesehatan, keselamatan dalam bekerja apalagi karena cuaca saat ini kurang baik.

Sertu Jamil Candra menambahkan, Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.imbuhnya.

Terpisah Komandan Koramil 03/Senapelan juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan”.ungkap Kapten Arh Hardi.(lbs)