Tiga Orang Personil Koramil 03/Senapelan MelaksanakanKarya Bakti di Pasar Cik Puan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,Tiga orang personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama personil yang lain melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Pasar Cik Puan Jl. Tuanku Tambusai Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi. Jum’at (28/04/2023).

Ada pun kegiatan yang di laksanakan mengecat los pasar cik puan yang sudah selesai di kerjakan oleh anggota kodim 0301/ PBR serta membersihkan sisa-sisa puing kebakaran dan membersihkan sampah yang ada di pasar cik puan.

Hari ini, saya bersama rekan-rekan Kodim 0301/Pbr lainnya membantu merehab kios pedagang pasar, dengan memulai membersihkan daerah pasar dan kios terlebih dahulu,”ungkap salah satu Babinsa.

Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan selain membantu meringankan beban warga, kegiatan seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Seringnya, para Babinsa terus berbuat dalam kegiatan di masyarakat, diharapkan bisa mengatasi segala permasalahan dan kesulitan yang dihadapi warga.

“Menumbuhkan keharmonisan serta kekompakan dalam setiap kegiatan di wilayah membentuk rasa kepedulian antar sesama,” Kata Danramil.(lbs)