Wujud Empati dan Belasungkawa, Danramil 05/Sail Serta Anggota Takziah ke Rumah Duka Almarhum PNS Sri Maryati

PEKANBARU -Komandan Koramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua beserta staf dan jajaran melaksanakan takziah ke rumah almarhumah Sri Maryati PNS Koramil 05/Sail yang meninggal karena sakit bertempat di rumah duka Asrama Pancasila , Jum’at (28/04/23) yang akan di shalatkan di Mesjid Al-Muklisin dan langsung di kebumikan di TPU KM 19 Tenayan Raya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Koramil 05/Sail ke rumah duka ini, turut didampingi Batuut Peltu Rudi Hartono dan para pengurus persit KCK.

Secara langsung Danramil menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah PNS Sri Maryati, yang merupakan anggota PNS Koramil 05/Sail. Danramil berharap, keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran, ketabahan menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Saya, mewakili seluruh anggota Koramil 05/Sail menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam. Semoga almarhumah husnul khatimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Danramil kepada keluarga almarhumah.

Diketahui, almarhumah sebelumnya mengalami sakit, dan sudah menjalani pengobatan di rumah sakit. Dan pada Kamis (27/04/23) pukul 1.30 WIB almarhumah menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat di RS Arifin Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut para pelayat turut mensholatkan jenazah, yang selanjutnya jenazah almarhumah PNS Sri Maryati diberangkatkan ke TPU KM 19 Tenayan Raya, dengan diantar seluruh pelayat.(lbs)