Meningkatkan Rasa Hidup Bergotong Royong Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil  03/Senapelan  Kodim 0301 /Pekanbaru Serda Joni Marlin Melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga di jln Pemuda GG.Zamrud. RT 03 Rw 02 kelurahan Tampan kec Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Minggu (30/04/23).
Saat di lokasi Komsos terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga setempat dalam berdiskusi.

Di sampaikan Serda Joni Marlin dalam Komsosnya, kami sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu hadir dalam mengatasi kesulitan masyarakat baik kegiatan fisik maupun non fisik, seperti kali ini dengan tidak adanya tugas khusus selalu aktif berada di tengah – tengah masyarakat binaan sesuai tugas pokok Kewilayahan.

“Harapan kami dengan Komsos mendiskusikan untuk meningkatkan kembali rasa bergotong – royong dan kegiatan apapun yang berkaitan dengan Kesejahteraan warga, ucap babinsa.

Terpisah, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, bahwa melalui kerja bakti secara bergotong – royong antara Babinsa dan warga setempat, terlihat jelas hubungan TNI – Rakyat semakin kompak dan harmonis, ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui pengabdian  Babinsa, sehingga kehadiran TNI dapat diterima luas di masyarakat, pungkas Danramil.(lbs)