Forkopimda Boyolali Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional/May Day

Boyolali. Peringati Hari Buruh Internasional Kabupaten Boyolali yang bertemakan ” Merajut Kebersamaan Pekerja Dan Pengusaha di Hari Yang Fitri ” bertempat di Alun -alun Kidul Boyolali Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Senin ( 01/05/2023),
Kegiatan peringatan hari buruh ini diawali dengan laporan dari ketua KSPN Kabupaten Boyolali Bp. Wahono dilanjutkan sambutan Bupati Boyolali M Said Hidayat S.H kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada karyawan yang berhak menerima.
Kegiatan selanjutnya Senam Sehat bersama, dilanjutkan acara inti dan panggung hiburan serta pengundian hadiah hiburan/Dorprize.
Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail S.Sos bersama Forkopimda Boyolali turut menghadiri acara May Day di Alun-alun Kidul Boyolali tersebut.
Bupati Boyolali Bapak M Said Hidayat, S.H. menyampaikan,” Selamat memperingati hari buruh internasional 1 Mei 2023 merajut kebersamaan antara pekerja pengusaha serta pemerintah kabupaten Boyolali, karena pemerintah tak mampu untuk melangkah membangun sendirian namun dibutuhkan peran serta semuanyamasyarakatnya buruh dan pengusahanya sehingga Boyolali dapat melangkah kedepan lebih cepat untuk mencapai tujuan pembangunan kabupaten Boyolali “.

(Agus Kemplu)