Berita  

“Diduga Kepala Kampung Lakukan Kampanye Manfaatkan Dana Bantuan Pemerintah kepada Masyarakat Makartitama Kec. Gedung Aji Baru ?!”

Tulang Bawang
GinewstvInvestigasi.com
Kepala Kampung makartitama, diduga memanfaatkan program program pemerintah lakukan kampanye pemilih an kepala kampung mengunakan bantuan-bantuan pemerintah dilakukan sendiri, dan di duga intervensi kepada masyarakatnya agar memilih dia kembali saat memberikan bantuan tersebut serta kalau tidak memilih dia maka tidak diberikan bantuan dari pemerintah.
Minggu 07/05/2023

Lebih lanjut nya Kepala kampung ,WT ,saat memberikan semua program batuan ,menyampaikan ke masyarakat yang mendapatkan bantuan ,dari pemerintah  itu semua dari saya ,kalian harus milih saya disaat pemilihan kepala kampung nanti, kalau tidak memilih saya maka kalian tidak dapat bantuan lagi. Ucap Wt

Salah satu narasumber, memberikan keterangan, ke awak media saat di konfirmasi, iya benar itu bang saya di intervensi harus memilih pak Wt lagi kalau gak keluarga saya gak di kasih bantuan lagi, Ungkap salah satu Nara sumber.

Lebih lanjut awak media konfirmasi Kepala Kampung WT melalui whatsApp berdasarkan dari pada beberapa narasumber yang kami ketahui dalam halnya untuk menyajikan suatu pemberitaan publik agar pemberitaan yang akan kami sajikan berimbang maka kami dari awak media meminta konfirmasi dan stetmen terkait rilisan yang kami akan naik kan menjadi pemberitaan publik.

“Datangkan narasumber tersebut,saya pengen dengar,benar tidak saya mengancam,mereka

“Kalau berita tidak benar,ijin juga ketika saya minta pertanggung jawaban pemberitaan yang tidak benar ” Ucap WT kepada awak media melalui whatsApp. (*)

(Tim)